Selasa, 27 Maret 2012

Dapat "job" baru

Hari ini aku sangat sibuk banget ngerjain job baru aku yang baru saja aku dapatkan kemarin.job baru aku adalah menulis sebuah tulisan yang sangat paanjaaanggg  tanpa dibayar sepeserpun.sebenarnya sih ini bukan job,lebih tepatnya HUKUMAN yang diberikan padaku karena suatu kesalahan yang telah aku perbuat.rasanya tanganku ingin menari-nari karena capek nulis arab.
Semoga saja ini pengamalan yang pertama dan terakhir,dan semoga saja bisa jadi pengalaman yang paling mengesankan karena baru pertama kali.
Semoga saja aku bisa menikmati hukuman ini.
Hiks.. hiks..

2 komentar:

Dewi Ayu Saraswati Ishaq mengatakan...

Wah... udah ada postingan baru nich..
Sabar deg , sabar....

Febria Nur Fitriana mengatakan...

iyo mbak
hiks.. hiks..

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Hidup berawal dari mimpi | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille