Sabtu, 17 Maret 2012

I just wana say "i miss you"

I MISS YOU...
Hmph...rasanya kangen banget nih ama temen lama..,sebenarnya bisa sih ketemu tapi gak pernah ketemu,,
padahal aku sama dia itu satu sekolahan cuma beda kelas aja.kemaren2 aku masih tuh ketemu ama dia bahkan pulang bareng tapi kenapa sekarang gak bisa???
aku tuh dah cukup lama kenal ama dia ,mulai dari esempe sampe sekarang...
aku juga banyak ngabisin waktu2 ku sama dia,tapi sayangnya sekarang ni aku dah gak sekelas lagi ma dia padahal sejak masuk smk dulu aku pingin banget bisa sekelas ama dia.eh,malah enggak sekelas..apes bgt
friend...
kamu kemana sih kok gak pernah nongol, kamu lupa ya sama aku.
kamu dah gak pernah lagi sms atau menyapaku lagi..
kamu kenapa sih???
friend.............
i just wana say i miss you
aku pingin kau yang seperti dulu lagi...

1 komentar:

Dewi Ayu Saraswati Ishaq mengatakan...

Halah deg engko dia sadar dewe ko jarne sabar ajah
Sahabat gk cuma dia seorang

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Hidup berawal dari mimpi | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille