Rabu, 04 Juli 2012

Panggil aku dengan namaku

Jangan memanggilku dengan sebutan "hey.." ataupun yang lain , karena aku sangat sangat membencinya menurutku itu sangat tidak sopan.
Tidakkah kau merasa risih dengan sebutan itu padaku atau kau memang suka dengan sebutanku itu ,bukankah kita berteman sudah cukup lama hampir 4 tahun kita berteman tetapi tetap saja kau tidak pernah memanggilku dengan namaku,awalnya memang aku tidak keberatan tapi lama kelamaan aku juga bosan dan merasa tidak nyaman .
Bukannya aku tidak suka kau memanggilku seperti itu tapi bukankah lebih sopan jika kau memanggil namaku,temanku yang baru aku kenal saja memanggilku dengan namaku sendiri.tapi,kenapa kau masih saja memanggilku dengan sebutan "hey.."
Jadi panggil aku dengan namaku itu saja aku tidak meminta lebih padamu...

1 komentar:

Dewi Ayu Saraswati Ishaq mengatakan...

Klo , aq mau manggil dengan sebutan fitri

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Hidup berawal dari mimpi | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille